Sabtu, 30 April 2011

pikiran

Tiktuktiktuktiktuk hanya terdengar suara detak jam dan aku hanya terdiam di atas ranjangku. Sekilas aku melihat jam di handphone ku ternyata sudah menunjukan pukul 2.41 malam. aku pun kembali terdiam dan mulai bermain dengan pikiranku.




*latar tempat berada disekolah, waktu istirahat

Saat itu aku sedang berada di besek. Entahlah murid sekolahku menyebutnya itu entah siapa dan kapan nama itu berdiri dan diberikan. Sesuai dengan namanya besek yang artinya belakang sekolah. Tempat siswa pacaran,bolos,atau ngroko. Ya dan disitulah aku sekarang berada. Tp aku tidak bolos karna itu jam istirahat. Aku juga tidak merokok karena aku pun benci rokok. Pacaran? Yaaa mungkin. Yuk kita lihat kelanjutannya.

Saat itu aku sedang berada di besek. Aku tidak sendiri. Selain banyak siswa siswi yg sedang yaaa apa yg udah aku kasih tau di atas. Aku juga sedang berdua bersama senja dia teman sepermainanku aku cukup dekat dengannya


Aaaaaaa udah ah liat jam lagi taunya udah jam 3.23 otak juga udah mulai berhenti mikir stoknya udah abis kali ya, ini bahasa juga jadi aneh kaya gini. Di atas formal eh bawahnya jadi amburadul gini. Eh btw ngomongin formal jadi keinget the sims gini. Alaaaah tuh kan otak udaha minta ditambah stoknya udah ah nanti lagi aja kalo udah makan kalo udah mandi biar otaknya dikasih nutrisi dulu biar fresh. Yu ah udahan ini dri tadi ngetik mulu kapan udahannya coba buseeet dah. Udah wooy stop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar